Minggu, 27 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One AO725 Netbook Acer Murah Berkualitas

Spesifikasi dan Harga Acer Aspire One AO725 Netbook Acer Murah Berkualitas

Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Netbook Acer Aspire One AO725 2013 - Harga Laptop atau Netbook Acer Aspire One AO725 dalam pasar laptop Indonesia bisa dibilang cukup murah. Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, Laptop Mini ini cukup baik untuk menemani aktivitas komputasi anda sehari-hari entah untuk mengerjakan tugas sekolah/kuliah ataupun untuk mengerjakan tugas kantor. Acer memang terkenal memiliki produk laptop yang berkualitas, terbukti perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang berhasil "merajai" pasar laptop.

Dibekali dengan layar sebesar 11.6 inch beresolusi 1366 x 768, laptop mini ini juga anda gunakan untuk menghibur anda dalam fitur multimedia seperti menonton video favorit misalnya. Untuk urusan performa, netbook Acer ini memiliki spek tinggi untuk ukuran laptop mini. Dengan AMD Dual Core C-60 sebagai prosesornya yang berkecepatan 1GHz, memberikan kenyamanan bagi anda yang membutuhkan kinerja optimal sebuah laptop mini.
Acer Aspire One AO725
Bagi anda yang berminat membeli Acer Aspire One, sebaiknya anda menggali lebih dalam lagi apa yang ditawarkan oleh netbook ini. Dan informasi yang akan kami berikan tentang Spesifikasi dan Harga Terbaru Acer Aspire One AO725 2013 berikut ini patut anda simak supaya anda mengetahui kekurangan dan kelebihan Acer Aspire One AO725. Berikut spesifikasi lengkap dari netbook/laptop mini keluaran Acer ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Acer Aspire One AO725 November 2013

Tipe ProsesorAMD Dual Core C-60
Kecepatan Prosesor1GHz
Memori RAM2GB DDR3
Kapasitas Penyimpanan320GB
Ukuran Layar11.6 inc
Resolusi Layar1366 x 768
Koneksi NirkabelUSB | HDMI | LAN | WiFi | Bluetooth | 3.5mm jack
Tipe GrafisAMD Radeon
Tipe BateraiLithium-io 2500 Cell
KameraYes

Dengan spesifikasi yang sudah anda lihat dalam table diatas, tentu anda sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan Acer Aspire One AO725 bukan? Harga Acer Aspire One AO725 terbaru November 2013 dibanderol sekitar Rp 2.865.000. Dengan harga yang setara dengan harga smarphone, anda sudah bisa memiliki laptop murah berkualitas yang bisa membantu kegiatan komputasi sehari-hari anda.

Jika anda merasa kurang cocok dengan netbook Acer tipe AO725 ini, anda bisa mendapatkan info daftar harga terbaru laptop Acer Aspire lengkap beserta spesifikasinya dengan Klik Disini. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Netbook Acer Aspire One AO725 tahun 2013. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar